Tahan Imbang PSM Makassar, Pelatih Borneo FC Apresiasi Para Pemain

By Wila Wildayanti - Rabu, 31 Maret 2021 | 21:15 WIB
Pemain PSM Makassar, Zulham Zamrun berduel dengan pemain Borneo FC di Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Rabu (31/3/2021) (Suci Rahayu/Kompas.com)

BOLASPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memuji anak asuhnya yang tampil prima dan sukses menahan imbang PSM Makassar.

Borneo FC berhasil menahan imbang PSM Makassar dengan skor 2-2 pada laga lajutan Grup B Piala Menpora 2021 yang bergulir di Stadion Kanjuruhan, kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021).

Pada laga ini, PSM Makassar memimpin lebih dulu melalui Saldy (19') dan Zulham Zamrun (24'), dan Borneo FC bangkit menyamakan kedudukan melalui gol dari Guy Junior (30') dan Rival Lastori (63').

Pelatih asal Argentina itu merasa puas karena penampilan anak asuhnya menunjukkan peningkatan bahkan mereka dinilai tak mudah menyerah.

Baca Juga: Jelang Kontra Madura United, Pelatih Persela Jaga Mentalitas Pemain

Maka dari itu mantan pelatih Arema FC itu memuji Yakob Sayuri dan kawan-kawan yang mampu tampil apik selama pertandingan.

"Hari ini kondisi para pemain bagus karena mereka mampu tampil prima selama 90 menit. Memang pada babak pertama permainan kurang tetapi itu membuat para pemain bisa bangkit di babak kedua dan bisa membuka banyak peluang dan bia mencetak satu gol," ujar Gomez dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Bahkan Mario Gomez menilai bahwa anak asuhnya sebenarnya bisa tampil apik lagi dengan mencetak gol lebih banyak seharunya.

Meski begitu ia merasa sudah puas dengan hasil yang diperoleh para pemainnya pada laga terakhir ini.