Ini Prediksi Eko Roni Saputra untuk Duel Demetrious Johnson di ONE Championship

By BolaSport - Rabu, 31 Maret 2021 | 21:55 WIB
Mantan juara UFC, Demetrious Johnson, tampil dalam laga perebutan sabuk juara ONE Championship di ONE on TNT I pada 7 April 2021. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Jagoan seni bela diri campuran Indonesia yang sedang naik daun, Eko Roni Saputra, memberikan prediksinya untuk laga legenda MMA, Demetrious Johnson, di gelaran ONE Championship bertajuk ONE on TNT I.

Lama berkarier di UFC dengan menjadi juara kelas terbang, Demetrious Johnson mencoba meraih sabuk juara di divisi yang sama di ONE Championship.

Dalam gelaran ONE Championship di waktu tayang prime time Amerika, ONE on TNT I, Demetrious Johnson akan mentas dalam laga perebutan sabuk juara kelas bulu.

Jagoan berjulukan The Mighty Mouse atau Si Tikus Perkasa ini mendapatkan kesempatan tampil di laga perebutan sabuk juara setelah menjuarai ONE Championship Flyweight Grand-Prix pada tahun 2019.

Di ONE on TNT I yang akan tayang di Asia pada Kamis (8/4/2021), Demetrious Johnson akan menghadapi juara kelas bulu ONE Championship, Adriano Moraes.

Baca Juga: ONE Championship: Empower Gelar Perebutan Juara dan Perempat Final Grand Prix Atomweight

ONE on TNT I juga akan menggelar duel antara mantan juara kelas ringan UFC, Eddie Alvarez, menghadapi penantang peringkat 2, Iuri Lapicus, di co-main event.

Sedang naik daun di ONE Championship dengan 4 kemenangan beruntun di ronde pertama, jagoan MMA asal Indonesia, Eko Roni Saputra, tak mau ketinggalan ikut memberikan komentarnya soal event akbar ini.

“Ini akan menjadi acara yang besar pastinya. Ada banyak juara dunia yang bertarung di ajang ini, banyak nama besar,” kata Eko Roni Saputra dalam rilis ONE Championship yang diterima Bolasport.com.