Susunan Manajemen RANS Cilegon FC - Raffi Chairman, Hamka Hamzah dan Bambang Nurdiansyah Kolaborasi Seleksi Pemain

By Bagas Reza Murti - Kamis, 1 April 2021 | 08:45 WIB
Roofi Ardian (dari paling kiri), Yudhi Apriyanto, Rudy Salim, Raffi Ahmad, Bambang Nurdiansyah, dan Hamka Hamzah sedang berpose dalam acara peresmian Rans Cilegon FC di Pluit Prestige Image Motorcars, Jakarta Utara, 31 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Susunan manajemen RANS Cilegon FC telah dibentuk, termasuk pelatih Bambang Nurdiansyah dan manajer Hamka Hamzah.

Susunan manajemen RANS Cilegon FC turut diumumkan setelah Raffi Ahmad resmi mengakuisisi Cilegon United pada Rabu (31/3/2021).

Cilegon United resmi diakuisisi oleh dua pengusaha muda, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Klub berjuluk The Volcano itu berganti nama menjadi RANS Cilegon FC dan akan berpindah home base ke Pantai Indah Kapuk.

"Ketika pihak dari Cilegon United FC memberi penawaran kepada Rans untuk membantu dan bekerjasama membesarkan nama tim, saya sebagai pecinta olahraga tertarik dan punya keinginan untuk membesarkan nama sepak bola Indonesia" kata Raffi Ahmad kepada awak media di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: VIDEO - Harry Maguire Cetak Gol Tembakan Geledek ala Striker, Langsung Cari-cari dan Peluk John Stones

Selain mengakuisisi klub Liga 2 itu, Raffi Ahmad dan Rudy Salim juga bertekad membangun akademi.

Keduanya telah menyiapkan pembangunan lapangan sepak bola yang nantinya digunakan untuk wadah bibit-bibit muda RANS Akademi.

"Ini impian saya, saya juga akan buka akademi yaitu sekolah sepak bola di mana kita bisa menyatukan anak-anak muda dan jiwa-jiwa muda agar sepak bola bisa semakin tinggi gak cuma di Indonesia saja tapi di internasional," kata Raffi Ahmad.