Arsenal Rekrut Sergio Aguero, Mikel Arteta: Kita Lihat Saja Nanti

By Adi Nugroho - Kamis, 1 April 2021 | 23:45 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (kiri) ketika dan Sergio Aguero ketika masih sama-sama bekerja di Manchester City. (TWITTER.COM/ARSENALNEWSCHAN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, telah memberikan pendapatnya soal kemungkinan The Gunners mengejar striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2021 nanti.

Kontraknya yang habis pada pengujung musim 2020-2021 dan tidak diperpanjang oleh Manchester City membuat Sergio Aguero bisa direkrut secara gratis oleh klub mana pun.

Belakangan ini Barcelona disebut sebagai kandidat kuat yang akan mendapatkan Sergio Aguero ketika sang pemain resmi hengkang dari Manchester City.

Baca Juga: Di Inggris Sergio Aguero sudah Seperti Lionel Messi dan Diego Maradona

Kendati demikian, Aguero pindah ke Barcelona belum 100 persen pasti karena klub Catalan itu serta sang pemain belum mengambil keputusan apa pun terkait transfer.

Dengan begitu, klub-klub lain bahkan yang tidak berminat mendatangkan Aguero masih memiliki kesempatan untuk merekrut striker 32 tahun tersebut.

Klub Liga Inggris, Arsenal, juga begitu.

Walau tidak pernah mencoba mendekati Aguero, mereka masih bisa mengajak bomber berpaspor Argentina itu untuk gabung dengan skuadnya.