Curhatan Sergio Ramos usai Dipastikan Cedera dan akan Absen Lama

By Adi Nugroho - Jumat, 2 April 2021 | 07:00 WIB
Sergio Ramos turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Atalanta pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengeluarkan isi hatinya setelah dinyatakan cedera dan harus absen ketika Los Blancos jumpa Liverpool serta Barcelona.

Pada Kamis (1/4/2021) Real Madrid mengumumkan bahwa bek sekaligus kapten tim, Sergio Ramos, mengalami cedera di bagian otot betis kaki kirinya.

"Menyusul tes yang dilakukan hari ini terhadap kapten kami, Sergio Ramos, oleh departemen medis Real Madrid, dia telah didiagnosis mengalami cedera otot pada betis bagian dalam di kaki kirinya. Pemulihannya akan dipantau," bunyi pengumuman tersebut seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Real Madrid.

Karena cedera itu, Sergio Ramos diprediksi bakal menepi cukup lama, antara empat pekan atau lebih.

Baca Juga: Rajin Jadi Ban Serep, Sergio Ramos Bikin Pengalaman Super Langka

Dengan demikian, Sergio Ramos pun bakal absen ketika Real Madrid melakoni dua pertandingan besar yang akan dimainkan pada pekan depan, yakni melawan Liverpool serta Barcelona.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool dalam perempat final Liga Champions 2020-2021, sedangkan El Clasico alias duel melawan Barcelona merupakan bagian dari pekan ke-29 Liga Spanyol 2020-2021.

Laga melawan Liverpool dimainkan pada Selasa (6/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Sementara El Clasico akan dihelat empat hari setelahnya, Sabtu (10/4/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB, dan keduanya bakal digelar di kandang Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano.