Ini Dia Trik Jitu Madura United Siasati Jadwal Padat Piala Menpora 2021

By Ridwan Budiman - Jumat, 2 April 2021 | 09:10 WIB
Logo Madura United. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM- Madura United punya cara ampuh untuk menghadapi padatnya jadwal penyisihan grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Semakin mendekati hari terakhir penyelenggaraan babak penyisihan Piala Menpora 2021, salah satu grup masih memiliki sisa pertandingan sampai hari ke-14.

Grup yang dimaksud adalah Grup C yang di dalamnya dihuni oleh lima tim Liga 1: Persebaya, Madura United, Persela, Persik, dan PSS Sleman.

Kondisi ini mau tak mau membuat Grup C harus memadatkan jadwalnya demi dapat menyesuaikan diri dengan grup lain yang sudah memiliki wakil masing-masing di babak delapan besar.

Baca Juga: Rahmad Darmawan Putar Otak Atasi Masalah Butut Madura United

Baca Juga: Sudah Tak Lolos, Persita Nekat Ingin Curi Poin Pertama dari Bali United

Dampaknya seluruh tim yang berada di Grup C mau tidak mau harus memutar otak demi menjaga stamina pemain untuk menjalani laga demi laga.

Salah satu tim di Grup C, yakni Madura United, mengaku pihaknya punya cara sendiri dalam mengatur keseimbangan tim di tengah padatnya jadwal Piala Menpora 2021.

Lewat sang pelatih kepala, Rahmad Darmawan, Madura United mengungkapkan pihaknya kerap melakukan rotasi pemain di setiap laga.