Arsenal Tak Punya Kans Lagi di Liga Inggris, Liverpool Punya Waktu yang Tepat untuk Menang

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 2 April 2021 | 10:00 WIB
Para pemain Liverpool dan Juergen Klopp merayakan kelolosan ke babak perempat final Liga Champions usai menang agregat 4-0 atas RB Leipzig. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

 

BOLASPORT.COM - Liverpool dinilai berada dalam waktu yang tepat untuk meraih kemenangan di Liga Inggris saat bertemu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris

Liverpool bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (3/4/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB. 

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, pandit Liga Inggris, Paul Merson mengatakan ini merupakan momen yang tepat untuk Liverpool meraih kemenangan. 

Apalagi, Arsenal tak lagi memprioritaskan Liga Inggris

“Pertandingan tandang melawan Arsenal selalu sulit. Namun, sekarang Arsenal akan bertemu Slavia Praha di Liga Europa,” kata Merson, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. 

“Sekarang Arsenal tidak bisa menembus babak empat besar. Ini bukan berarti Liverpool serta-merta menghadapi lawan yang mudah, tetapi sekarang ada pertandingan yang lebih sulit ketimbang bertemu Arsenal.”

“Ini saat yang tepat untuk Liverpool bertemu Arsenal, karena sejujurnya pertandingan Liga Europa lebih penting untuk Arsenal,” tuturnya. 

Baca Juga: Gerard Pique Bocorkan Situasi Kamar Ganti Barcelona saat Dibantai Liverpool Tahun 2019

Merson menilai kemenangan atas Liverpool takkan banyak berarti untuk Arsenal