Petarung Ini Kaget Michael Chandler Dipilih UFC untuk Rebut Warisan Khabib

By Muhamad Husein - Jumat, 2 April 2021 | 19:45 WIB
Poster pertarungan antara Charles Oliveira dan Michael Chandler pada ajang UFC 262, 15 Mei 2021 mendatang. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Beneil Dariush, heran dengan UFC yang menempatkan Michael Chandler di laga perebutan gelar juara kelas ringan.

Beneil Dariush tidak menyangka dengan UFC yang memberikan kesempatan kepada Michael Chandler untuk mengambil warisan Khabib Nurmagomedov

Pasalnya, masih ada petarung lain yang disebut Beneil Dariush layak untuk menggantikan tempat Michael Chandler

UFC sebelumnya telah mengumumkan dua nama yang akan memperebutkan warisan Khabib Nurmagomdov selaku pemilik gelar juara divisi kelas ringan

Baca Juga: Cuma 1 Ronde, Petarung Besi Mengaku Bisa Rebut Warisan Khabib Nurmagomedov

Mereka adalah Charles Oliveira dan Michael Chandler yang dipesan untuk bertemu pada acara utama UFC 262 mendatang. 

Adapun begitu, pengumuman tersebut membuat banyak pihak terkejut karena Chandler merupakan petarung yang baru melakoni satu laga di oktagon. 

Duel tersebut terjadi pada awal tahun lalu di mana Chandler berhasil menghabisi Dan Hooker dan langsung menyodok peringkat empat divisi kelas ringan UFC. 

Hal ini berbanding tebalik dengan Oliveira yang sudah mengoleksi 26 pertandingan di UFC dengan 18 kemenangan dan 8 kekalahan. 

Baca Juga: Taktik Michael Chandler Musnahkan Charles Oliveira pada UFC 262