Teco Bersyukur Bali United Lolos ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

By Wila Wildayanti - Jumat, 2 April 2021 | 19:10 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai uji coba melawan timnas U-22 Indonesia, 5 Maret 2021.(Foto Virtual) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, bersyukur Serdadu Tridatu bisa melaju ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 setelah menahan imbang Persita Tangerang.

Bali United sukses menahan imbang Persita Tangerang dengan skor 1-1 dalam laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Seleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021).

Pada dasarnya Bali United mampu memimpin pertandingan dengan mencetak gol lebih dulu melalu Ilija Spasojevic pada menit ke-10.

Tetapi di babak kedua Persita Tangerang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-54 melalui gol Taufiq Febriyanto.

Baca Juga: Persebaya Bidik Kemenangan Lawan Persela Demi Lolos ke 8 Besar

Meski harus ditahan imbang oleh Persita, Bali United tetap mengamankan posisi menuju babak perempatfinal Piala Menpora 2021.

Stefano Cugurra mengatakan bahwa pertandingan yang telah dijalani oleh Bali United sudah berakhir dan akhirnya bisa diselesaikan dengan baik.

Menurutnya, Bali United memang menargetkan untuk lolos ke babak selanjutnya dan itu sudah terwujud.

"Bagus kami sudah bermain tiga pertandingan di Piala Menpora ini dan di pertandingan ketiga ini kami fokus untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup," ujar Stefano Cugurra dalam jumpa pers, Jumat (2/4/2021).