Werner Gagal Cetak Gol dari Peluang Emas, yang Salah Guendogan

By Adi Nugroho - Sabtu, 3 April 2021 | 04:00 WIB
Momen Timo Werner melewatkan kesempatan emas untuk membobol gawang Makedonia Utara dalam matchday ketiga Grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. (TWITTER.COM/IMIASANMIA)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, disebut sebagai pihak yang salah dalam gagalnya Timo Werner cetak gol ke gawang Makedonia Utara.

Striker Chelsea, Timo Werner, melewatkan sebuah peluang emas ketika bermain untuk negaranya, timnas Jerman, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa menghadapi Makedonia Utara, Rabu (31/3/2021) atau Kamis dini hari WIB kemarin.

Dimasukkan sebagai pengganti pada menit ke-56, Timo Werner diharap bisa menjadi pembeda untuk timnas Jerman yang sedang tertinggal 0-1.

Akan tetapi, harapan tidak berbanding lurus dengan kenyataan.

Selama bermain Timo Werner kurang tajam, bahkan melewatkan sebuah peluang emas yang hadir pada menit ke-80.

Dalam posisi berdiri bebas tanpa kawalan di muka gawang Makedonia Utara, Werner gagal mengonversi umpan datar yang dikirim oleh Ilkay Guendogan dari sisi kiri penyerangan.

Baca Juga: Timo Werner Payah, Mantan Gebetan Anak Bekasi Didukung Fans Chelsea

Striker 25 tahun itu tidak mampu melakukan kontrol dengan baik sehingga bola yang harusnya tinggal diceploskan dan menjadi gol malah melenceng keluar lapangan.

Setelah melewatkan peluang emas itu, Werner pun menjadi bulan-bulanan banyak orang.