Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi? Itu Cuma Mitos!

By Adi Nugroho - Sabtu, 3 April 2021 | 08:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, hendak berjabat tangan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/TEAMCRONALDO)

BOLASPORT.COM - Sebuah akun pengguna media sosial Twitter mengungkapkan mengapa anggapan Cristiano Ronaldo lebih hebat dari Lionel Messi cuma sekadar mitos.

Tidak akan ada habisnya jika membahas siapa yang lebih hebat antara dua megabintang sepak bola saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Masing-masing orang tentu memiliki pendapatnya tentang siapa yang lebih hebat, apakah itu Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Bagi sebagian orang, Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola yang lebih hebat ketimbang Lionel Messi.

Bakat yang didukung dedikasi tinggi membuat Cristiano Ronaldo memiliki banyak pembela ketika debat siapa yang lebih hebat antara kedua pemain tersebut muncul.

Baca Juga: Beda Nasib Messi-Ronaldo: La Pulga Jadi Preman, CR7 Sah sebagai Manusia Tertajam di Bumi

Sementara sebagian lainnya menganggap bahwa Lionel Messi lebih hebat daripada striker yang sekarang membela Juventus itu.

Kemampuan Lionel Messi mengangkat permainan tim yang dibelanya, khususnya Barcelona, membuat penggemarnya selalu menganggap bahwa pria asal Argentina itu adalah yang terhebat melebihi Cristiano Ronaldo.

Secara umum, patut diakui bahwa kedua pemain tersebut sama-sama hebat mengingat Ronaldo dan Messi telah meraih banyak capaian di sepanjang kariernya.