Leicester City Vs Manchester City - Kelechi Iheanacho Bisa Buat Pep Guardiola Menyesal

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 3 April 2021 | 22:32 WIB
Striker Leicester City, Kelechi Iheanacho, merayakan gol yang dicetak ke gawang Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (14/3/2021). (TWITTER.COM/LCFC)

BOLASPORT.COM - Duel melawan Manchester City akan dimanfaatkan striker Leicester City, Kelechi Iheanacho, untuk membuat Pep Guardiola menyesal.

Leicester City akan menerima lawatan Manchester City dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021 di King Power Stadium, Sabtu (3/4/2021) pukul 23.30 WIB.

The Foxes, yang berada di tempat ketiga klasemen, bakal membidik kemenangan dalam pertandingan ini guna merebut posisi kedua dari Manchester United.

Mereka hanya beda 1 poin dari Setan Merah.

Adapun Manchester City yang bercokol di puncak klasemen juga memiliki tujuan serupa untuk segera menyegel titel Premier League.

Baca Juga: Bologna Vs Inter Milan - Antonio Conte Selangkah Menuju yang Terhebat Setelah Roberto Mancini

The Citizens telah mengumpulkan 71 poin dari 30 laga.

Duel ini juga diyakini bakal menjadi panggung pembuktian bagi Kelechi Iheanacho, yang namanya tengah naik daun di musim ini.

Pada pekan ke-28 Liga Inggris, Iheanacho mencetak hat-trick perdana saat membantu Leicester menang 5-2 atas Sheffield United di King Power Stadium, Minggu (14/3/2021).

Penyerang timnas Nigeria itu tercatat telah mencetak 12 gol dari 28 laga di seluruh kompetisi musim ini, alias yang terbanyak selama 4 musim membela Leicester.

Iheanacho seperti menunjukkan kepada Pep Guardiola dan Manchester City bahwa mereka salah karena sudah membuangnya pada musim panas 2017 lalu.