Persik Kediri Anggap Bonus Kalau Lolos ke Delapan Besar Piala Menpora

By Wila Wildayanti - Sabtu, 3 April 2021 | 20:15 WIB
Bek Persik Kediri, Andri Ibo, menyundul bola saat timnya berhadapan dengan Persebaya Surabaya di laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

BOLASPORT.COM - Persik Kediri sukses meraih kemenangan perdana 2-1 atas Madura United dalam laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Kemenangan Persik Kediri itu pun membuat mereka masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Persik Kediri berhak ikut memanaskan persaingan di grup C Piala Menpora 2021 untuk merebutkan tiket lolos ke babak perempatfinal.

Hal itu karena Persik Kediri masih memiliki satu pertandingan lagi melawan Persela Lamongan pada Rabu, 7 April mendatang.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Tak Seperti Valentino Rossi, Franco Morbidelli Sudah Selesaikan Masalah Motornya

Tim berjulukan Macan Putih itu masih harus bersaing dengan Persebaya Surabaya, PSS Sleman, dan Persela Lamongan untuk bisa mengamankan posisi ke babak delapan besar.

Empat tim termasuk Persik masih akan menjalani pertandingan terakhir pada Rabu, 7 April 2021.

Sedangkan untuk perjalanan Madura United telah berakhir.

Maka dengan itu, Persik Kediri masih bisa mengamankan posisi apabila bisa mengalahkan Persela pada laga terakhir mereka.