Link Live Streaming MotoGP Doha 2021 - Martin Ikuti Rekor Marquez, Rossi Merana

By Delia Mustikasari - Minggu, 4 April 2021 | 13:00 WIB
Dari kiri ke kanan, pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, Jorge Martin, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) berpose setelah sesi kualifikasi MotoGP Doha, Sabtu (3/4/2021). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - MotoGP Doha 2021 menghadirkan kejutan setelah pembalap debutan, Jorge Martin (Pramac Ducati) akan start paling depan. Penampilannya dapat disaksikan melalui link live streaming.

Bagi Jorge Martin, ini merupakan pole position pertamanya di kelas premier setelah resmi membalap pada MotoGP mulai GP Qatar, pekan lalu di Sirkuit Losail, Doha. Balapan disiarkan melalui televisi maupun link live streaming.

Jorge Martin membuat dia menjadi rookie pertama yang meraih pole position dalam balapan keduanya sejak Marc Marquez (Repsol Honda) pada GP Amerika 2013. Link live streaming tersedia di akhir tulisan.

Martin menjadi polesitter ketujuh yang berbeda dalam tujuh balapan MotoGP. Sebelumnya ada Fabio Quartararo, Takaaki Nakagami (Teruel), Pol Espargaro (Eropa), Franco Morbidelli (Valencia), Miguel Oliveira (Portugal) pada 2020, dan Francesco Bagnaia (Qatar) akhir pekan lalu.

Terakhir kali ada tujuh polesitter berbeda dalam tujuh balapan MotoGP adalah dari GP Pasifik 2002 hingga GP Spanyol 2003.

Baca Juga: MotoGP Doha 2021 - Baru Sekali Balapan Debut Langsung Raih Pole Position, Ini Rahasia Jorge Martin