Episode Perdana The Apprentice: ONE Championship Jadi Reality Show Terbanyak Ditonton

By BolaSport - Minggu, 4 April 2021 | 18:55 WIB
CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, berbicara dalam acara premiere The Apprentice: One Championship Edition di Andaz Singapura, 17 Maret 2021. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - The Apprentice: ONE Championship Edition tayang perdana di Asia pada 18 Maret lalu dan telah disaksikan sekitar 4 juta penonton.

Siaran utama The Apprentice: ONE Championship Edition ditayangkan di AXN dan diikuti oleh saluran TV free-to-air regional dan platform digital di beberapa pasar utama Asia, di antaranya Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang.

Diproduksi di Singapura selama pandemi COVID-19, episode perdana The Apprentice: ONE Championship Edition memecahkan rekor penonton.

Serial ini mengalahkan pemutaran perdana kompetisi realitas berperingkat teratas lainnya, termasuk America's Got Talent musim 20, MasterChef Singapore musim 2, The Voice musim 20, dan The Masked Singer musim 5.

Baca Juga: Angela Lee Jadi Bintang Tamu Episode 3 The Apprentice: ONE Championship Edition

The Apprentice: ONE Championship Edition paling banyak ditonton dari semua serial realitas berbahasa Inggris di televisi di Asia berdasarkan jangkauan siaran.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, mengatakan: “Ketika kami menemukan konsep The Apprentice: ONE Championship Edition, kami langsung tahu bahwa kami memiliki sesuatu yang istimewa."

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari semua penggemar kami di seluruh Asia yang menonton, mitra produksi kami Refinery Media, sponsor merek, dan mitra penyiaran, serta seluruh tim di ONE Championship atas kerja keras yang mereka lakukan."

Catatan menarik penanyangan The Apprentice: ONE Championship Edition dari beberapa negara:

Baca Juga: Ini Prediksi Eko Roni Saputra untuk Duel Demetrious Johnson di ONE Championship