Persik Kediri Pilih Fokus Lawan Persela Daripada Pikirkan Hasil Laga Persebaya vs PSS Sleman

By Wila Wildayanti - Selasa, 6 April 2021 | 21:15 WIB
Para Pemain Persik Kediri di Piala Menpora 2021. (Media Persik)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mengatakan bahwa timnya lebih memilih fokus untuk menghadapi laga melawan Persela Lamongan dari pada memikirkan hasil tim lain.

Persik Kediri dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan dalam laga penentu Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soerang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) pukul 15.15 WIB.

Dalam laga tersebut semua tim masih harus bersaing untuk mengamankan posisi di Grup C, kecuali Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sudah dipastikan lolos lebih dulu ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 setelah menahan imbang 0-0 Persela Lamongan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Bergeser Posisi dari Bek Menjadi Gelandang Bukan Sesuatu yang Baru bagi Aaron Evans

Tim berjulukan Bajul Ijo tersebut lolos dengan mengamankan tujuh poin, tetapi Persebaya masih memiliki kesempatan menambah poin.

Hal itu bisa terjadi apabila Persebaya sukses mengalahkan PSS Sleman dalam laga lanjutan yang akan bergulir di Stadion Si Jalak Harupat, Soerang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Oleh karena itu, dalam babak penyisihan terakhir Grup C ini, ketiga tim yakni Persela, Persik Kediri, dan PSS Sleman memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

PSS Sleman bisa lolos ke babak selanjutnya apabila bisa mengalahkan Persebaya dengan skor telak, karena saat ini mereka berada diperingkat kedua dengan mengamankan empat poin.