Hadapi Tim Tak Terkalahkan, Pelatih Persik Kediri Pilih Jaga Mental Pemian

By Wila Wildayanti - Selasa, 6 April 2021 | 21:45 WIB
Bek Persik Kediri, Andri Ibo, menyundul bola saat timnya berhadapan dengan Persebaya Surabaya di laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/3/2021). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mengatakan bahwa ia memilih menjaga mental dan kepercayaan anak asuhnya jelang kontra Persela Lamongan.

Persik Kediri akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga penentu Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soerang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan menjadi laga penentu untuk Persik Kediri hingga PSS Sleman lolos atau tidaknya ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Persik Kediri, Persela Lamongan, dan PSS Sleman masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Jelang Laga Penentuan Grup C Piala Menpora 2021, Persik Kediri Dihantam Kabar Tak Sedap

Mereka memperebutkan tiket 8 besar agar bisa menemani Persebaya Surabaya yang telah lolos lebih dulu dari Grup C.

Untuk itu, Persik Kediri mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi Persela Lamongan agar bisa mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Joko Susilo mengatakan bahwa melawan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tak akan mudah, sebab mereka memiliki catatan bagus dalam tiga laga sebelumnya.

Persela tampil meyakinkan dengan berhasil menahan imbang semua lawan-lawannya di Grup C, yakni PSS Sleman (0-0), Madura United (1-1), dan Persebaya (0-0).