Lawan Persib di Babak 8 Besar Belum Pasti, Ezra Walian Bertekad Tampil Lebih Baik

By Wila Wildayanti - Selasa, 6 April 2021 | 22:45 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, dalam sesi latihan tim yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (18/03/2021). (KOMPAS.com)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku siap bekerja keras untuk menghadapi lawan di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Lawan Persib Bandung di babak delapan besar Piala Menpora 2021 hingga saat ini masih abu-abu, karena babak penyisihan Grup C masih berlanjut.

Lawan Persib Bandung baru pasti setelah Grup C menyelesaikan pertandingan pada Rabu (7/4/2021).

Oleh karena itu, sampai saat ini semua tim yang ada di Grup C yakni, Persebaya, PSS Sleman, Persik, hingga Persela masih memiliki kemungkinan akan jadi lawan Persib.

Baca Juga: Alasan Demetrious Johnson Sebut Petarung UFC Jon Jones Sebagai GOAT

Pada dasarnya Persebaya Surabaya memang sudah dinyatakan lolos 8 besar, tetapi tim berjulukan Bajul Ijo masih memiliki dua kemungkinan.

Untuk kemungkinan pertama Persebaya bisa keluar sebagai juara grup, dan kemungkinan kedua, Bajul Ijo harus puas menjadi runner-up.

Sedangkan Persib sendiri memastikan lolos ke babak delapan besar sebagai pemuncak klasemen Grup D, sehingga nantinya mereka akan menghadapi lawan yang berada di posisi runner-up.

Dengan peluang yang masih dimiliki oleh empat tim tersebut, Ezra Walian pun mengaku bahwa klub yang ada di Grup C bulanlah lawan yang mudah.