Sudjarno Klaim Tak Ada Hambatan dalam Penyelenggaraan Piala Menpora 2021

By Wila Wildayanti - Rabu, 7 April 2021 | 06:30 WIB
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, memberikan keterangan kepada awak media seusai bertemu Polri untuk membahas status kompetisi pramusim di Mabes Polri, Jakarta, 15 Februari 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) atau Wakil Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021, Sudjarno mengatakan tidak ada hambatan sama sekali dalam penyelenggaraan babak fase grup.

Seperti diketahui gelaran Piala Menpora 2021 sebentar lagi memasuki babak delapan besar, karena pertandingan terakhir akan bergulir Rabu (7/4/2021).

Selama babak penysisihan grup Piala Menpora 2021 yang bergulir sejak 21 Maret lalu itu, panitia turnamen mengklaim bahwa semua berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Walaupun Sudjarno mengatakan bahwa ada beberapa catatan minus, tetapi ia mengaku bahwa semua berjalan dengan lancar dan tanpa masalah.

Baca Juga: Persib Bandung dan Persipura Jayapura Jalani Vaksinasi Covid-19

"Semua pertandingan berjalan sesuai dengan jadwal, tidak ada yang tertunda ataupun yang lain, semua berjalan lancar. Dan tinggal satu yang tersisa besok itu," ujar Sudjarno kepada BolaSport.com, Selasa (6/4/2021).

Sudjarno menegaskan yang masih menjadi perhatian panitia hingga saat ini adalah masalah protokol kesehatan (prokes).

Di masa pandemi Covid-19 ini, OC berusha memberikan yang terbaik agar tidak terjadinya klaster baru dan yang lainnya sehingga proses benar-benar menjadi perhatian khusus.

"Dari protokol kesehatan juga semua bisa berjalan dengan bagus, dan bahkan sudah ditinjau langsung oleh bapak Kapolri dan Menpora dengan langsung melihat pertandingannya seperti apa. Dan ada tim pendampingan dari Kemenkes, besok juga ada tim pendampingan dari Kemenkes hadir juga di Pertandingan terakhir," ucap Sudjarno.