Trent Alexander-Arnold yang Berseteru, Juergen Klopp yang Minta Maaf kepada Vinicius Jr

By Bagas Reza Murti - Rabu, 7 April 2021 | 08:05 WIB
Sebuah momen perseteruan antara Vinicius Jr dan Trent Alexander-Arnold terekam kamera saat laga Real Madrid Vs Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (6/4/2021) atau Rabu dini hari WIB. (VOETBAL)

BOLASPORT.COM - Sebuah momen perseteruan antara Vinicius Jr dan Trent Alexander-Arnold terekam kamera saat laga Real Madrid Vs Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano, Selasa (6/4/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Perseteruan antara Trent Alexander-Arnold dan Vinicius Jr menjadi momen unik tersendiri dalam laga leg pertama ababak 8 besar Liga Champions antara Real Madrid Vs Liverpool.

Real Madrid mampu memenangi laga dengan skor 3-1 atas Liverpool.

Vinicius Jr menjadi aktor kemenangan Los Blancos dengan memborong 2 gol, sementara satu gol lain dicetak oleh Marco Asensio.

Real Madrid membuka keunggulan lewat gol cantik Vinicius Jr pada menit ke-26.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Akhiri Kebungkaman, Rayu Tribuana Tungga Dewi hingga Kemunculan Foto bersama Anak dari Istri Siri

Gol tersebut bermula dari umpan terobosan apik yang diluncurkan Toni Kroos dari area pertahanan Madrid.

Umpan tersebut mengarah kepada Vinicus yang berhasil menerima bola, mengungguli sprint dengan Nat Phillips lalu melepas sepakan yang tak bisa diantisipasi Alisson Becker.

Vinicius kembali mencetak gol pada menit ke-65, di mana jadi gol ketiga Real Madrid.