PT LIB Putuskan Venue Babak 8 Besar untuk Persib Bandung dan Bali United Malam Ini

By Wila Wildayanti - Rabu, 7 April 2021 | 18:30 WIB
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, memberikan keterangan kepada awak media seusai bertemu Polri untuk membahas status kompetisi pramusim di Mabes Polri, Jakarta, 15 Februari 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.C0M - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 telah memilih satu venue untuk babak delapan besar, tetapi satunya lagi baru akan diputuskan hari ini, Rabu (7/4/2021).

Rencananya, akan ada dua venue untuk babak delapan besar Piala Menpora 2021 ini.

Dalam babak perempat final itu, PT LIB tidak akan memilih stadion diluar venue yang telah digunakan di babak penyisihan grup.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, mengatakan bahwa pihaknya tetap memilih empat stadion yang telah digunakan di fase grup yakni, Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Manahan (Solo), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Kanjuruhan (Malang).

Baca Juga: Pelatih Bali United Bebaskan Suporter Menilai Perfoma Timnya, asalkan...

PT LIB sudah memutuskan salah satu stadion yang akan digunakan sebagai venue babak delapan besar Piala Menpora 2021 adalah Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Stadion Kanjuruhan tersebut akan digunakan sebagai venue pertandingan untuk Grup A dan B yang lolos ke babak delapan besar.

Sedangkan untuk Grup C dan D belum ditentukan karena masih menunggu pertandingan babak penyisihan yang akan berakhir hari ini, Rabu (7/4/2021).

Apabila lawan untuk Persib Bandung dan Bali United telah dituntukan, maka PT LIB akan langsung memutuskan.