Pemain Berumur 16 Tahun Milik Persebaya Tak Gentar Lawan Persib

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 8 April 2021 | 13:30 WIB
Pemain timnas U-16 Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri), dijegal pemain Brunei Darussalam pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (20/9/2019). (NAUFAL LAUDZA/PSSI)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, menegaskan bahwa ia tidak gentar sama sekali untuk melawan Persib Bandung.

Persebaya Surabaya akan bertemu Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Tiket babak delapan besar Piala Menpora 2021 didapatkan Persebaya Surabaya setelah mengakhiri klasemen Grup C dengan duduk di peringkat kedua di bawah PSS Sleman.

Sementara Persib Bandung keluar sebagai juara Grup D bersama Bali United dengan status peringkat kedua.

Marselino mengatakan ia sudah siap apabila bermain melawan Persib Bandung.

Pemain berusia 16 tahun itu akan berjuang semaksimal mungkin apabila diberikan kepercayaan kembali oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Baca Juga: Bayern Muenchen Keok dari PSG, Rekor Unbeaten Manchester United Tak Tersentuh

Marselino sebelumnya diberikan menit bermain sejak pertama ketika Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman dalam laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

Dalam laga itu, Persebaya Surabaya menelan kekalahan 0-1 dari PSS Sleman lewat gol tendangan penalti Irfan Bachdim.