Bikin Malu Bek Bayern Muenchen, Kylian Mbappe Cuma Bisa Dihentikan Pemain Ini

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 9 April 2021 | 05:00 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, saat melawan Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. (TWITTER.COM/REFORMACANCHA)

BOLASPORT.COM - Dipermalukannya para pemain bertahan Bayern Muenchen oleh bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menunjukkan bahwa sang striker cuma bisa dihentikan sosok pemain ini. 

Kylian Mbappe menjelma jadi pahlawan PSG saat menghadapi Bayern Muenchen dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. 

Setelah menghancurkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions dengan empat gol di dua legKylian Mbappe membuat lebih banyak malapetaka melawan Bayern Muenchen dalam 

Bermain di di Stadion Allianz Arena, Kylian Mbappe menyiksa para bek Bayern Muenchen melalui serangan balik, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 yang mengesankan.

Baca Juga: Kylian Mbappe Sebut Main di PSG Bikin Lelah, Kode Ingin Pindah?

Striker berusia 22 tahun itu melesat cepat tanpa pengawalan dan mengalahkan Manuel Neuer saat laga berjalan selama tiga menit. 

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-68, Mbappe juga nyaris tak terkejar sebelum kemudian berhenti, mengecoh Jerome Boateng, dan melesakkan bola ke gawang untuk kedua kalinya.