Jelang Real Madrid vs Barcelona: Simak Konten Eksklusif di 22 Kanal Internasional LaLiga

By Beri Bagja - Jumat, 9 April 2021 | 08:00 WIB
Lionel Messi beraksi dalam lakon el clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. (LALIGA)

BOLASPORT.COM - Meskipun Pemerintah Spanyol melarang pendukung untuk hadir ke stadion, LaLiga memastikan bahwa semua pendukung di Spanyol dan dunia dapat merasakan secara langsung pengalaman menonton pertandingan.

Teknologi siaran LaLiga yang luas dan bervariasi memungkinkan pertandingan ini ditonton dari semua sudut, termasuk dari sudut pandang para pemain.

Terlepas dari lokasinya, penggemar El Clasico akan menikmati grafik dan statistik baru selama pertandingan, didorong oleh kecerdasan buatan dan augmented reality, serta pengambilan gambar seperti yang berasal dari Fan Cam dan kamera sinema, bersama dengan pengambilan gambar udara spektakuler dari drone.

Konten-konten eksklusif El Clasico akan diunggah di 22 kanal media sosial internasional LaLiga, dan memberikan info-info penting mengenai pertandingan ini dua jam sebelum pertandingan dimulai kepada 130 juta pengikutnya dari seluruh dunia.

Baca Juga: Kata-kata Motivasi Sakti Messi di Balik Kemenangan Dramatis Barcelona

Baca Juga: Sprint Lionel Messi di Barcelona Bulan Ini, El Clasico vs Real Madrid hingga Bidik Gelar Pertama

El Clasico LaLiga Casters

Salah satu pencapaian penting dari pertandingan ini adalah pemanasan pra-pertandingan yang disiarkan di profil resmi Twitch dari Ibai Llanos.

Ia juga akan mengomentari pertandingan bersama dengan Iker Casillas dan Fernando Morientes di markas LaLiga.