Beban Hidup Sudah Banyak, Sang Murid Masa Bodoh dengan Masalah Valentino Rossi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 9 April 2021 | 10:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, saat berbaris di grid menjelang balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021. (PETRONAS YAMAHA SRT)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, enggan menghabiskan energi untuk membahas masalah yang dialami mentornya, Valentino Rossi.

Dua seri balap pertama MotoGP 2021 tidak berjalan sesuai harapan bagi tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Membawa optimisme tinggi pasca-pencapaian impresif pada MotoGP musim lalu, Petronas Yamaha SRT justru terjerembab dalam hasil buruk.

Franco Morbidelli belum dapat menunjukkan aura sebagai runner-up kejuaraan pada musim lalu setelah finis di luar posisi 10 besar pada dua seri pertama.

Baca Juga: Pol Espargaro: Tenang Marc, Honda Tak Seburuk yang Terlihat di Qatar kok

Franco Morbidelli tertahan di posisi ke-18 akibat masalah suspensi pada balapan pembuka MotoGP Qatar dan finis di posisi ke-12 pada balapan MotoGP Doha.

Baru empat poin yang mampu dibawa pulang Franco Morbidelli dari dua seri pertama, sama seperti Valentino Rossi yang meraih posisi finis ke-12 dan 16.

Posisi Valentino Rossi dan Franco Morbidelli pun berdekatan di klasemen sementara.

Franco Morbidelli berada di posisi ke-15 dan hanya berada tepat di bawah Valentino Rossi karena kalah soal urusan posisi finis terbaik.

Baca Juga: Pengamat MotoGP: Rasanya Pedih Lihat Valentino Rossi Terseok-seok