Liverpool Comeback dan Tekuk Aston Villa 2-1, Ini yang Dilakukan Klopp Saat Turun Minum

By Adi Nugroho - Minggu, 11 April 2021 | 05:30 WIB
Momen pemain Liverpool merayakan gol yang diciptakan Trent Alexander-Arnold ke gawang Aston Villa dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan apa yang dia lakukan saat istirahat yang membuat pemain The Reds bangkit dan akhirnya raih kemenangan.

Liverpool berhasil meraih kemenangan kala menjamu Aston Villa di Stadion Anfield dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (10/4/2021).

Dalam pertandingan tersebut Liverpool tertinggal lebih dulu usai striker Aston Villa, Ollie Watkins, berhasil melepaskan tembakan yang menembus pertahanan kiper The Reds, Alisson Becker, pada menit ke-43.

Saat babak pertama memasuki injury time, Liverpool berhasil membuat gol balasan lewat aksi Roberto Firmino pada menit ke-45+2'.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Liverpool Akhirnya Menang Lagi di Anfield

Akan tetapi, gol tersebut dianulir wasit karena Diogo Jota terbukti offside saat membangun serangan.

Pada babak kedua gol yang ditunggu-tunggu Liverpool akhirnya tiba. Menit ke-57 striker Liverpool, Mohamed Salah, berhasil membobol gawang Aston Villa yang dikawal Emiliano Martinez.

Saat laga sepertinya akan berakhir dengan skor imbang 1-1, bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, membawa The Reds berbalik unggul dengan mencetak gol pada menit ke-90+1.

Baca Juga: Kembali Bela Persija dan Lolos ke Semifinal, Ini Kata Rohit Chand