Aji Santoso Ungkap Kalimat Rahasia yang Sukses Ubah Persebaya 'Kesetanan' saat Lawan Persib

By Ridwan Budiman - Senin, 12 April 2021 | 18:15 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyerahkan urusan peminjaman pemain ke manajemen. (TRIBUN JATIM/KHAIRUL AMIN)

BOLASPORT.COM- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso buka suara terhadap penampilan berbeda Bajul Ijo pada babak kedua kala berhadapan dengan Persib pada Minggu (11/4/2021).

Persebaya Surabaya saat ini memang telah dipastikan langkahnya di Piala Menpora 2021 sudah terhenti di babak perempatfinal.

Hal ini terjadi setelah pada laga perempatfinal hari Minggu kemarin, skuad Bajul Ijo kalah dari Persib Bandung dengan skor 2-3.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini, Persebaya bahkan sudah harus tertinggal 0-3 dan harus bermain 10 orang di babak pertama setelah kiper Satria Tama diberi kartu merah.

Baca Juga: Rencana Persebaya Surabaya usai Dikalahkan Persib dan Tersingkir dari Piala Menpora

 Baca Juga: Pemerintah Buka Peluang Liga 1 dan Liga 2 2021 Hadirkan Penonton ke Stadion

Namun ketika pertandingan memasuki babak kedua, Persebaya berhasil mengubah diri dan mencetak dua gol balasan ke gawang Pangeran Biru.

Hal ini sendiri menarik perhatian banyak pihak tentang perubahan gaya bermain Persebaya pada babak kedua saat berhadapan dengan Persib.

Banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya dilakukan oleh Aji Santoso sebagai pelatih sehingga bisa mengubah Persebaya pada saat itu.