Satu Kekhawatiran Pelatih PSS Sleman Jelang Hadapi Persib Bandung

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 13 April 2021 | 09:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic dalam konferensi pers jelang menghadapi Madura United, Senin (22/3/2021). (MEDIA PT LIGA INDONESIA BARU)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengkhawatirkan satu hal jelang menghadapi Persib Bandung dalam semifinal Piala Menpora 2021.

PSS Sleman semakin memperkokoh pijakan mereka sebagai tim yang patut diperhitungkan jelang Liga 1 2021.

Tim berjulukan Elang Jawa itu baru saja mendapat tiket melaju ke semifinal Piala Menpora 2021 yang akan digelar dalam dua leg, pada 16 dan 19 April 2021.

Usaha PSS Sleman sampai ke semifinal bisa dibilang tidak kecil, mengingat Irfan Bachdim Cs harus terlebih dulu mengalahkan Bali United di perempatfinal.

Baca Juga: Status Permanen Bek Pinjaman Chelsea adalah Prioritas AC Milan

Dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021), PSS Sleman berhasil menang atas Serdadu Tridatu lewat adu penalti.

Pada mulanya, kedua tim bermain sama kuat 0-0 selama 90 menit.

Dalam adu penalti, dua eksekutor Bali United, Dias Angga dan Wiliam Pachecho, gagal memasukkan bola sehingga PSS Sleman menang dengan skor 4-2.

Di semifinal nanti, PSS Sleman sudah ditunggu oleh Persib Bandung yang sehari sebelumnya mengalahkan Persebaya dengan skor 3-2.

Baca Juga: VIDEO - Momen Jatuh Bangun Asnawi Mangkualam Selamatkan Gawangnya di K-League 2