Persis Solo Wujudkan Janji Kaesang, Top Scorer Piala Menpora 2021, Anak Asuh Luis Milla dan Shin Tae-yong Merapat

By Bagas Reza Murti - Selasa, 13 April 2021 | 16:00 WIB
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, seusai bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta Selatan, 7 April 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pernyataan Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep untuk mendatangkan pemain bintang tak main-main, setelah Assanur Rijal kini dua pemain jebolan timnas Indonesia turut merapat.

Persis Solo menjelma menjadi salah satu calon kekuatan besar di Liga 2 usai mayoritas sahamnya dimiliki oleh putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kini tum berjuluk Laskar Sambernyawa telah resmi mendapat pemain bintang dan dirumorkan akan diperkuat oleh pemain timnas Indonesia.

Sang Direktur Utama, Kaesang Pangarep pernah sesumbar jika ia ingin mendatangkan pemain bintang untuk Persis Solo.

"Kalau untuk pemain-pemain bintang nanti lihat saja," ujar Kaesang kepada awak media termasuk Bolasport.com saat berkunjung ke PSSI, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: 6 Pemain Selebritis FC yang Gabung RANS Cilegon FC, Darius sebagai Dirtek dan 3 Pemain Layaknya Marquee Player

"Yang jago-jago di Piala Menpora nanti main di Persis Solo," tambahnya.

Benar saja, selang beberapa hari Persis Solo dikonfirmasi mendatangkan top scorer sementara Piala Menpora 2021, Assanur Rijal (Torres).

Assanur Rijal untuk sementara ini menjadi top scorer Piala Menpora 2021 dengan koleksi 4 gol untuk Persiraja Banda Aceh, dan belum ada yang mampu melebih torehannya.