Mau Setim dengan Lionel Messi atau CR7? Ini Rahasia Suksesnya

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 15 April 2021 | 05:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menerima ban kapten yang diserahkan Gonzalo Higuain dalam laga Liga Italia melawan Udinese di Stadion Allianz, Minggu (15/12/2019). (SKY SPORT)

BOLASPORT.COM - Eks penyerang Real Madrid dan tim nasional Argentina, Gonzalo Higuain, membeberkan rahasia untuk bisa berpartner dengan dua megabintang sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Gonzalo Higuain berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo saat keduanya masih berseragam Real Madrid dari 2009 hingga 2013.

Keduanya lalu bereuni di Juventus pada 2019 hingga 2020. 

Penyerang Inter Miami itu juga menjadi rekan Lionel Messi di tim nasional Argentina. Mereka tampil pada tiga edisi Piala Dunia, masing-masing pada 2010, 2014, dan 2018. 

Dikutip BolaSport.com dari Goal, Higuain menyebut dirinya sosok yang paling mengerti Ronaldo dan Messi. 

“Karena saya pemain yang paling sering bermain dengan mereka, bisa dibilang saya-lah yang paling memahami Messi dan Ronaldo,” kata Higuain. 

“Kemampuan memahami mereka adalah beban orang lain, bukan beban mereka. Saya bisa bermain bertahun-tahun dengan keduanya karena saya sangat mengerti mereka.” 

“Saya tahu apa yang disukai Messi dan Ronaldo, apa yang tidak mereka sukai. Saya juga tahu bagaimana mereka merasa nyaman atau tidak,” tutur pemain berusia 33 tahun tersebut. 

Baca Juga: Susunan Pemain Liverpool Vs Real Madrid - Juergen Klopp Ngeyel, Thiago Alcantara Masih Dicadangkan