UFC 261 - Disebut Pengecut, Manajer Kamaru Usman Marahi Jorge Masvidal

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 15 April 2021 | 16:40 WIB
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat merayakan kemenangan atas Gilbert Burns pada UFC 258, Minggu (14/2/2021). Usman menghabisi Burns lewat TKO ronde ketiga. (TWITTER.COM/UFC)

BOLASPORT.COM - Manajer Kamaru Usman, Ali Abdelaziz, mengingatkan Jorge Masvidal untuk tidak memanggil kliennya dengan sebutan pengecut.

UFC 261 akan menghadirkan pertarungan ulang antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal untuk memperebutkan gelar juara kelas welter.

Duel kedua Kamaru Usman vs Jorge Masvidal akan berlangsung di Vystar Veterans Memorial Arena di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, 24 April 2021.

Pada pertemuan pertama di UFC 251, Kamaru Usman sukses mengalahkan Jorge Masvidal melalui penampilan dominan hingga menang lewat keputusan angka mutlak.

Baca Juga: Pengumuman Tertunda, Duel Manny Pacquiao Vs Terence Crawford Makin Gelap?'

Pertarungan kedua ini bisa dijadwalkan karena UFC mendapatkan permintaan khusus dari sosok berjuluk The Nigerian Nightmare itu.

Kamaru Usman (18-1) memberikan kesempatan kedua kepada Jorge Masvidal (35-14) lantaran sang lawan mengklaim kalah karena persiapan yang tidak maksimal.

Petarung berjuluk Gamebred itu turun untuk melawan Usman dengan masa persiapan enam hari setelah didapuk menggantikan posisi Gilbert Burns yang terpapar Covid-19.

Baca Juga: Legenda MotoGP Tak Kaget Jika Valentino Rossi Menang Musim Ini