Jelang Berjumpa di Piala FA, Guardiola Ungkit Kekalahan Chelsea

By Adi Nugroho - Sabtu, 17 April 2021 | 10:00 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dari tepi lapangan. (TWITTER.COM/GUARDIOLATWEETS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membahas kekalahan Chelsea saat berhadapan dengan tim besutannya Januari lalu.

Manchester City dan Chelsea akan saling berhadapan malam ini, Sabtu (17/4/2021) pukul 23.30 WIB di Stadion Wembley untuk partai semifinal Piala FA 2020-2021.

Pertandingan ini akan terasa sangat krusial, baik untuk Manchester City maupun Chelsea.

Untuk Manchester City, kemenangan di semifinal bisa menjaga asa mereka guna meraih quadruple alias empat gelar sekaligus dalam satu musim.

Seperti diketahui, selain Piala FA, pada musim 2020-2021 Manchester City masih berpeluang untuk memenangkan tiga gelar lainnya, yakni Liga Inggris, Piala Liga Inggris alias Carabao Cup, dan Liga Champions.

Baca Juga: Tampil Perkasa, Eks Gelandang Man United Sebut Man City Jaga Asa Raih Quadruple

Sementara bagi Chelsea, menang di semifinal dan lolos ke partai puncak bisa membuat musim mereka menjadi terasa sedikit lebih baik.

Dengan masuk ke final, Chelsea setidaknya berhasil menjaga satu dari dua trofi yang masih mungkin diraih pada musim ini.

Chelsea saat ini masih berpeluang untuk memenangkan Liga Champions 2020-2021 setelah sukses melangkah sampai ke semifinal.