Hadapi Persija Hari ini, PSM Makassar Pastikan Tak Ubah Gaya Permainan

By Wila Wildayanti - Minggu, 18 April 2021 | 08:00 WIB
PSM Makassar vs Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021). (PT LIB)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengatakan bahwa timnya tak akan mengubah gaya permainan dalam laga melawan Persija Jakarta di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021).

Dalam laga tersebut, baik PSM Makassar dan Persija Jakarta menargetkan kemenangan untuk bisa melaju ke babak puncak Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Merasa Dicintai West Ham, Lingard Disarankan Tak Tergoda Iming-Iming Klub Besar

Hal ini karena sebelumnya tim berjulukan Juku Eja tersebut ditahan imbang 0-0 oleh Persija sehingga kedua tim sama-sama memiliki peluang ke final.

PSM yang datang dengan slogan Makassar "Siri'Na Pacce", yang artinya harga diri dan tidak ingin kalah dari siapa pun itu, bertekad besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Maka dari itu, walaupun jeda pertandingan untuk leg pertama dan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 cukup berdekatan, hal itu tak akan memengaruhi PSM.

Menurut Syamsuddin, anak asuhnya tetap akan tampil semaksimal mungkin meski ia mengaku bahwa mereka tidak memiliki waktu untuk melakukan banyak perubahan pada tim.

Syamsuddin menilai dalam waktu persiapan yang singkat itu, timnya tidak akan mengubah gaya permainan.