Syahrian Abimanyu Masuk Skuad Newcastle Jets vs Macarthur FC, Kick-off Sore Ini

By Metta Rahma Melati - Minggu, 18 April 2021 | 10:30 WIB
Syahrian Abimanyu cukup diuntungkan dari segi proses adaptasi dengan 4 pemain Newcaste Jets lain yang pernah bermain di Indonesia. (NEWCASTLEJETSFC.COM.AU)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu masuk skuad Newcastle Jets vs Macarthur FC.

Pertandingan antara Newcastle Jets melawan Macarthur FC akan digelar di Stadion Campbelltiwn, Campbelltown, Minggu (18/4/2021) pukul 18.10 AEST atau 15.10 WIB.

Pelatih Newcastle Jets, Craig Deans telah menunjukkan kepercayaan diri pada beberapa pemain muda dengan Angus Thurgate, Luka Prso, dan Ramy Najjarine pada tiga pertandingan terakhir.

Steven Ugarkovic beberapa hari terakhir absen karena cedera punggung masuk dalam skuad untuk melawan Macarthur FC.

"Dia berlatih dengan baik hari ini (kemarin) untuk pertama kalinya dalam 6-7 hari, jadi dia adalah pilihan bagi kami, apakah dia mulai dari bangku cadangan atau starter,” kata Deans, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: VIDEO - Dipuji Komentator, Umpan Asnawi Mangkualam Jadi 2 Peluang Emas Ansan Greeners

"Aku belum memutuskan itu, senang melihatnya berlarian," ujarnya.

Cedera Ugarkovic telah memungkinkan Prso dan Najarine masuk ke dalam skuad dan menikmati waktu permainan yang konsisten.

"Mereka semua berusia 20-21 tahun, ini adalah kesempatan besar bagi mereka, itu yang Anda tunggu dan itulah yang Anda inginkan sebagai pesepakbola," ujar Deans.