MotoGP Portugal 2021 - Marc Marquez Siap 'Menderita' Saat Balapan

By Delia Mustikasari - Minggu, 18 April 2021 | 14:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi latihan bebas MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, 16 April 2021. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan mengawali balapan pertama sejak sembilan bulan absen karena cedera lengan tangan kanan pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Minggu (18/4/2021).

Marc Marquez mencatat putaran terbaik 1 menit 39,121 detik. Namun, ketahanan fisik, bukan tetap menjadi perhatian terbesar Marquez daripada kecepatan.

Marc Marquez menyadari bahwa balapan MotoGP Portugal akan menjadi tes fisik yang lebih besar baginya karena kurangnya otot di lengan kanannya.

Oleh karena itu, pembalap berusia 28 tahun itu diperkirakan akan lebih menderita selama balapan MotoGP Portugal yang berlangsung dalam 25 putaran.

"Tentu saja, saya merasa lebih buruk hari ini daripada kemarin. Ini adalah sesuatu yang sudah diharapkan oleh para dokter dan fisioterapis dan merupakan hal yang wajar. Mereka mengatakan bahwa besok (hari ini) akan lebih buruk, tetapi kami akan lihat," kata Marquez.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Portugal 2021 - Menanti Aksi Balapan Marquez, Mulai Pukul 19.00