Bali United Jadikan Kegagalan Piala Menpora 2021 Bahan Evaluasi Sambut Piala AFC

By Wila Wildayanti - Minggu, 18 April 2021 | 16:00 WIB
Penyerang sayap Bali United, Muhammad Rahmat saat menjalani pertandingan Piala Menpora 2021 melawan Persita Tangerang. (BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Muhammad Rahmat, mengambil hikmah dari kegagalan yang dialami Serdadu Tridatu pada ajang Piala Menpora 2021.

Rahmat menilai kegagalan tersebut membuat skuad Bali United mengetahui apa yang masih menjadi kekurangan dan kelemahan timnya.

Maka dari itu, kegagalan tersebut akan dijadikan Bali United sebagai bahan evaluasi untuk melakukan persiapan menghadapi Piala AFC ataupun Liga 1 2021.

Baca Juga: Satu Modal yang akan Dimanfaatkan Liverpool untuk Menekan Pesaingnya

Pemain berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa banyak hal yang harus dibenahi setelah tersingkir dari turnamen pramusim tersebut.

"Kegagalan kami di babak delapan besar Piala Menpora lalu membuat kami jadi tau apa yang harus kami benahi," ujar Rahmat sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Seperti diketahui, Bali United harus angkat koper lebih cepat setelah menyerah pada PSS Sleman melalui adu penalti 2-4.

Setelah menyerah di babak perempat final Piala Menpora 2021 itu, akhirnya tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut memilih untuk mengalihkan fokus ke turnamen lain.

Fokus utama Bali United langsung tertuju pada gelaran Piala AFC 2021 yang rencananya digelar pada Juni mendatang.