Bayern Muenchen Sesalkan Timing Pengumuman Mundurnya Hansi Flick

By Lariza Oky Adisty - Senin, 19 April 2021 | 06:15 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick. (FCBAYERN.COM)

BOLASPORT.COM - Keputusan Hansi Flick mundur sebagai pelatih Bayern Muenchen membuat klub juara bertahan Liga Jerman tersebut berang. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, usai laga Bundesliga melawan Wolfsburg yang berlangsung Stadion Volkswagen Arena, pada Sabtu (17/4/2021), pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Namun, Flick baru akan mundur dari jabatan pelatih Bayern Muenchen pada akhir musim 2020-2021.

Pernyataan itu disampaikan Flick secara langsung dalam jumpa pers usai Bayern Muenchen menekuk Wolfsburg 3-2.

Namun, pihak manajemen Bayern mengkritik keputusan Flick karena menilai pria berusia 56 tahun tersebut mengambil sikap secara sepihak. 

Hansi Flick sudah mengumumkan ke dewan direksi Bayern Muenchen soal keputusannya pada pekan ini,” demikian bunyi pernyataan resmi Bayern. 

“Demi tidak mengganggu konsentrasi klub, baik Bayern maupun Flick sepakat untuk fokus ke pertandingan melawan VfL Wolfsburg, Bayer Leverkusen (20 April), dan Mainz 05 (24 April).” 

Baca Juga: 5 Kandidat Pengganti Hansi Flick di Bayern Muenchen, Juergen Klopp Idaman

“Bayern tidak setuju dengan komunikasi satu arah yang disampaikan oleh Hansi Flick. Kami akan terus melanjutkan dialog dengan Flick usai pertandingan melawan Mainz, sesuai kesepakatan,” lanjut pernyataan Bayern.