Masih Bersahabat Baik, Bintang Manchester United Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Ezra Walian

By Ridwan Budiman - Senin, 19 April 2021 | 11:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, dalam sesi latihan tim yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (18/03/2021). (KOMPAS.com)

BOLASPORT.COM- Pemain anyar Persib Bandung, Ezra Walian memberikan ucapan ulang tahun untuk kawan lamanya yang kini main di Manchester United.

Sepak bola sudah sejak lama terbukti menciptakan keluarga baru yang bahkan ikatannya masih akan terasa meski sudah tidak bermain di tim yang sama lagi.

Hal ini terjadi pada dua pesepakbola yang dulunya sama-sama menimba ilmu di Ajax Amsterdam Junior yakni Ezra Walian dan Donny van De Beek.

Kedua pemain yang kini sudah punya jalannya masing-masing ini diketahui pernah berada di Ajax Amsterdam pada periode sekitar tahun 2015 sampai 2017.

Baca Juga: Invasi Para 'Sultan' di Liga 2, Ratu Tisha Pastikan Bisnis Sepak Bola Tidak Mudah

 Baca Juga: Disinggung Masalah Evaluasi Tim, Pelatih PSM: Ini Sudah Luar Biasa!

Baik Ezra Walian maupun Donny van De Beek kedua memang pernah bermain di tim muda Ajax Amsterdam dalam menapaki karier juniornya.

Kini Ezra Walian diketahui memilih menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan bermain di salah satu klub Tanah Air, Persib Bandung.

Sementara Donny van De Beek tetap menjadi pemain Belanda dan kini sedang bermain di salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United.