Seusai Menang Besar, Eks Striker Timnas Indonesia akan Hadapi Klub Besar di Malaysia

By Metta Rahma Melati - Senin, 19 April 2021 | 12:30 WIB
(Ki-Ka) Kurniawan Dwi Julianto, Nova Arianto, dan Indra Sjafri pada laga semifinal SEA Games 2019 antara timnas U23 Indonesia vs Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu 7 Desember 2019. (KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNG)

BOLASPORT.COM - Setelah mengalami kemenangan besar, eks striker timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto akan melawan klub besar.

Kurniawan membawa klub besutannya Sabah FC menang 4-0 melawan UiTM FC pada Liga Super Malaysia di Stadion Likas, Sabtu (17/4/2021).

Empat gol Sabah FC dicetak oleh Liberia Sam Johnson (5'), Saddil Ramdani (40'), Park Tae-soo (49'), dan Bonny Gonzales (87').

Meskipun menang besar, Kurniawan ingin para pemainnya mengalihkan fokus mereka pada pertandingan berikutnya melawan Selangor di Stadion MBPJ pada Jumat.

"Kemenangan atas UiTM sangat penting bagi tim. Saya harus berterima kasih kepada para pemain saya karena telah memberikan 100 persen mereka," ujar Kurniawan dilansir BolaSport.com dari New Straits Times.

Baca Juga: Syahrian Abimanyu Tampil di Ujung Laga, Newcastle Jets Raih Hasil Imbang

"Saya mengatakan kepada para pemain saya untuk tidak meremehkan UiTM dan mereka tetap fokus untuk meraih kemenangan.

"UiTM mungkin berada di bawah tekanan luar biasa karena mereka belum menang musim ini. Kami menggunakan kesempatan ini untuk membuat mereka bingung dalam pertandingan dengan gol awal," ujarnya.