Bodo Amat Kalah Memalukan, Ben Askren Dibayar Rp122 Juta per Detik, 7.000 Kali Lipat Cristiano Ronaldo

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 20 April 2021 | 07:00 WIB
Mantan petarung MMA, Ben Askren, tersungkur setelah mendapat pukulan dari youtuber, Jake Paul, pada pertandingan tinju di Mercedes-Benz Arena, Georgia, AS, 17 April 2021. (TWITTER.COM/ESPNRINGSIDE)

BOLASPORT.COM - Kekalahan memalukan yang diterima pensiunan atlet MMA, Ben Askren, dari petinju YouTuber, Jake Paul, masih menjadi bahan perdebatan yang sangat riuh.

Hanya dalam waktu kurang dari 2 menit, Ben Askren kalah TKO di tangan Jake Paul dalam pertandingan tinju pada Minggu (18/4/2021) WIB.

Hasil duel tinju tersebut langsung ramai dibicarakan di jagat olahraga tarung.

Komunitas MMA kebakaran jenggot karena merasa dipermalukan mengingat Ben Askren bisa disebut merupakan representasi mereka dalam pertarungan itu.

Jake Paul sendiri semakin jemawa, menganggap dirinya adalah seorang petarung tulen dengan semakin liar menebar tantangan ke mana-mana.

Baca Juga: Harga Diri MMA Jatuh, Eks Juara One Championship Ben Askren KO di Tangan Youtuber Jake Paul

Tetapi, tidak sedikit pula pihak yang sejak awal sudah meyakini pertarungan ini berkelas abal-abal dan orang-orang ini semakin mencibir melihat hasil yang muncul.

Ben Askren dituding tidak pernah serius menghadapi Jake Paul dan dia hanya mengincar bayaran besar dari pertarungan tersebut.

Ketika Askren dipukul knockdown terlalu cepat dan mudah, sebagian orang pun semakin yakin bahwa mantan juara ONE Championship dan Bellator ini memang cuma berpura-pura bertarung di mana pertarungan itu sudah diatur.