Kerap Jadi Andalan, Herry IP Puas dengan Hasil Tes Fisik Marcus/Kevin dkk

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 21 April 2021 | 17:10 WIB
Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, saat diwawancarai oleh Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta (27/2/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih ganda putra nasional Indonesia, Herry Iman Pierngadi alias Herry IP mengaku puas dengan keseluruhan hasil tes fisik tim ganda putra utama.

Kerap menjadi andalan dalam meraih prestasi pada turnamen internasional, Herry IP menilai hasil tes fisik Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dkk tidak mengecewakan.

Dikutip dari Badminton Indonesia, tim ganda putra utama menjalani tes fisik di hall pelatnas PP PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (19/4/2021) lalu.

Baca Juga: Pesan Lee Chong Wei untuk Kontingen Malaysia Jelang Olimpiade Tokyo: Jauhi Cedera

Selain Marcus/Kevin dkk, dua pemain ganda putri yakni Greysia Polii dan Jesita Putri Miantoro juga turut ambil bagian.

Diawasi langsung oleh Herry IP, skuad ganda putra utama melakoni serangkaian tes mulai dari ball medicine test, core test, court agility test, RAST test, vertical jump test, hingga bleep test.

Herry mengatakan, tes fisik ini akan menjadi penilaian awal tim kepelatihannya dalam merancang program latihan yang bakal diberikan.

Baca Juga: India Open 2021 Ditunda, Hafiz/Gloria Cuma Punya 2 Kesempatan untuk Amankan Tiket Olimpiade