Ezra Walian: Persib Bandung Bukan Hanya Sekadar Tim, tapi...

By Ridwan Budiman - Kamis, 22 April 2021 | 09:30 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, dalam sesi latihan tim yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (18/03/2021). (KOMPAS.com)

BOLASPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Ezra Walian, memberikan tanggapannya terhadap tim yang baru ia bela pada 2021 ini.

Didatangkan Persib Bandung dari PSM Makassar pada awal 2021, Ezra Walian secara tidak diduga berhasil nyetel dengan Pangeran Biru.

Tiga gol telah diciptakan oleh Ezra Walian di Piala Menpora 2021, hingga sukses mengantarkan Persib ke partai puncak Piala Menpora.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan, sebenarnya apa yang membuat Ezra cepat beradaptasi dengan gaya bermain Persib Bandung.

Baca Juga: Alasan Persib Bandung Gonta-ganti Kiper di Piala Menpora 2021

 Baca Juga: Drama 14 Gol Warnai Laga Garuda Select III Vs Leeds United U-18

Pasalnya, tidak semua pemain baru yang datang ke Persib Bandung mampu beradaptasi dengan singkat di sana.

Menanggapi pertanyaan ini, Ezra dengan santai menanggapi bahwa di awal kedatangannya terdapat peran sang pelatih Robert Rene Alberts yang sukses membuatnya nyaman di awal kedatangannya di Bandung.

"Pada saat saya datang, pelatih Robert Alberts sangat luar biasa, dan saya berhasil bermain dengan baik di sini (Persib)," ujar Ezra Walian.

Baca Juga: 6 Pencetak Gol Persib ke Gawang Persija di Liga 1, Satu Pemain Trengginas di Piala Menpora