Tekad PSS Sleman Tuntaskan Piala Menpora 2021 dengan Amankan Posisi Ketiga

By Wila Wildayanti - Jumat, 23 April 2021 | 14:30 WIB
Irfan Jaya dan Ardi Idrus dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). (KEMENPORA)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman bertekad untuk bisa menuntaskan perjalanan mereka di Piala Menpora 2021 dengan bisa mengamankan peringkat ketiga.

PSS Sleman telah dinanti PSM Makassar untuk memperebutkan posisi ketiga pada gelaran Piala Menpora 2021.

PSS Sleman dijadwalkan akan melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga: Manfaat Kembalinya Marc Marquez di MotoGP Menurut Pol Espargaro

Untuk menuntaskan perjuangannya itu, PSS Sleman telah melakukan persiapan latihan dengan baik.

Bahkan, sejak dua hari lalu, pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi mengatakan bahwa intensitas latihan para pemain dinaikkan.

Tim pelatih Elang Jawa menerapkan latihan berintensitas tinggi dengan menambah beberapa program seperti koordinasi bola, ball posession dan fun game.

"Dari latihan dua hari ini, ada peningkatan dari sebelumnya karena setelah pertandingan yang lalu kami ada libur satu hari. Hari berikutnya ada recovery dan hari ini (kemarin) intensitas latihan yang tinggi," ujar Danang Suryadi sebagaimana dikutip BolaSport.com dari kanal YouTube PSS TV.

Baca Juga: Rela Tak Cetak Hattrick demi Griezmann, Messi Dibanjiri Pujian

Danang juga mengakui, sampai saat ini tim berjulukan Elang Jawa tersebut tetap ngotot dan semangat untuk bisa mengakhiri perjuangan mereka dengan baik.