Level Pogba di Atas Pemain Liga Inggris Lain, Man United Wajib Sodorkan Kontrak Baru

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 23 April 2021 | 14:45 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Old Trafford, Minggu (18/4/2021). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Manchester United dinilai harus menyodorkan kontrak baru untuk Paul Pogba yang memiliki level di atas pemain Liga Inggris lain. 

Paul Pogba telah dikaitkan dengan rumor hengkang dari Manchester United menyusul kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang. 

Meski performanya sempat naik-turun sejak kembali dari Juventus pada 2016, Pogba mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan penampilan pada musim ini. 

Penampilan Pogba musim ini memang dinilai lebih bagus daripada musim 2019-2020 ketika hanya mampu mencetak satu gol dan empat assist dalam 22 laga di semua ajang. 

Baca Juga: Bruno Fernandes Mau Perpanjang Kontrak di Man United, asalkan Paul Pogba...

Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, bahkan mendesak Setan Merah untuk melakukan segala daya demi mempertahankan Pogba. 

Pria yang bermain 193 kali untuk Man United antara 1988 dan 1996 ini mengatakan bahwa sebaiknya Pogba dipertahankan, terlebih sang pemain sangat mencintai klub. 

"Jika hati Paul Pogba ada di Manchester United, saya akan mencoba yang terbaik untuk memberinya kontrak baru sebelum akhir musim panas," kata Lee Sharpe, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Saya pikir jika dia tidak ingin menandatangani dan kepalanya telah dialihkan untuk pergi ke tempat lain maka saya akan menjualnya tepat di awal musim panas."