Resmi Launching, Ini Daftar 30 Pemain Rans Cilegon FC

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 23 April 2021 | 15:45 WIB
Sebanyak 30 pemain RANS Cilegon FC diperkenalkan kepada publik pada hari ini, Jumat (23/4/2021). (Mochamad Harry Prasetya/BolaSport.com)

BOLASPORT.COM - Klub Liga 2, Rans Cilegon FC, resmi launching skuadnya di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Sebanyak 30 pemain diperkenalkan oleh klub yang saat ini dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Ruddy Salim.

Acara launching pemain Rans Cilegon FC ini digelar di salah satu stand Prestige Image Motorcars. Cukup unik Rans Cilegon FC menggelar launching skuadnya di tengah-tengah pameran mobil.

Pemilik Rans Cilegon FC, Ruddy Salim, mengatakan sebelumnya mereka telah melakukan seleksi secara tertutup di tengah pandemi Covid-19. Ada 100 pemain yang didatangkan ke Jakarta dan semuanya dibiayai oleh Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Baru Sembuh, Khamzat Chimaev Incar Sabuk Juara Kelas Berat Ringan UFC

“Ini bentuk komitmen kami demi membangkitkan pemain-pemain baru dan menghasilkan bintang di Indonesia,” kata Ruddy Salim.

“Kami juga berharap agar suporter Cilegon United bisa tetap memberikan dukungan kepada Rans Cilegon FC,” ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Raffi Ahmad, mengatakan hari ini acara perkenalan skuad Rans Cilegon FC. Ada 30 pemain yang sudah dikontrak oleh tim asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut.

Kata Raffi Ahmad ada pemain-pemain timnas U-19 Indonesia dan pemain U-23 Indonesia. Bahkan, ada pemain legenda timnas Indonesia.

Baca Juga: Mantan Persija dan Persib Berikan Komentar soal Penyelenggaraan Piala Menpora 2021