Jadwal UFC 261 - Rematch Kamaru Usman Vs Jorge Masvidal dan Parade Laga Perebutan Gelar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 24 April 2021 | 07:30 WIB
Pertarungan ulang antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal resmi menjadi main event UFC 261 pada 24 April mendatang. (TWITTER.COM/ESPNMMA)

BOLASPORT.COM - Jadwal UFC 261 padat dengan duel akbar. Tiga laga perebutan gelar bakal menghiasi main card dari event terbuka pertama UFC tersebut.

UFC kembali menumpuk rangkaian pertandingan bergengsi dalam satu malam ketika merencanakan event pay-per-view UFC 261.

Langkah yang diambil UFC bisa dimaklumi mengingat UFC 261 bakal menandai kembalinya situasi normal pasca-pembatasan akibat pandemi Covid-19.

UFC 261 menjadi event terbuka pertama di UFC sejak masa lockdown diberlakukan di berbagai belahan dunia pada tahun lalu.

Baca Juga: UFC 261 - Jika Menang, Jorge Masvidal Siap Ajak Kamaru Usman Tanding Ulang

Kapasitas penonton di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat, bakal dibuka sepenuhnya pada acara UFC 261.

Sebelum terlalu jauh berbicara soal kondisi pandemi di Negeri Paman Sam, mari membahas pertandingan yang menjadi tajuk utama pada UFC 261.

UFC 261 bakal mengandalkan pertandingan ulang antara juara kelas welter, Kamaru Usman (18-1-0), dan Jorge Masvidal (35-14-0) sebagai sajian utama.

Ini menjadi pertandingan kedua Kamaru Usman dengan Jorge Masvidal setelah pertandingan dadakan pada tahun lalu di UFC 251.

Baca Juga: UFC 261 - Kamaru Usman Ingatkan Jorge Masvidal Soal Nasib Beruntungnya