Jelang Final Piala Liga Inggris, Dua Pemain Man City di Ambang Pecahkan Rekor

By Sandi Lathunusa - Minggu, 25 April 2021 | 16:15 WIB
Jelang laga final Piala Liga Inggris, dua pemain Manchester City, Fernandinho dan Sergio Aguero, diambang pecahkan rekor. (TWITTER.COM/FERNANDINHO)

BOLASPORT.COM - Jelang laga final Piala Liga Inggris, dua pemain Manchester City, Fernandinho dan Sergio Aguero, di ambang pecahkan rekor.

Manchester City akan melawan Tottenham Hotspur dalam babak final Piala Liga Inggris di Wembley Stadium pada Minggu (25/4/2021) pukul 22.30 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, dua pemain Manchester City akan memecahkan rekor pada laga tersebut.

Kedua pemain itu adalah Fernandinho dan Sergio Aguero.

Fernandinho dan Aguero akan menjadi pemain paling berprestasi dalam sejarah kompetisi Piala Liga Inggris jika mereka berhasil memenangi pertandingan tersebut.

Mereka berdua akan melewati rekor milik Ian Rush dan David Silva.

Jika Man City gagal juara, Fernandinho bahkan masih akan mencetak rekor sebagai pemain ketiga setelah Emile Heskey dan Ian Rush yang tampil di laga final Piala Liga Inggris sebanyak enam kali.

Adapun jika skuad besutan Pep Guardiola yang keluar sebagai juara, maka hasil itu merupakan raihan trofi perdana mereka di musim 2020-2021.

Baca Juga: Karena Satu Hal, Manchester United Bisa Gagal Pertahankan Cavani