Satu Hal yang Buat Kesuksesan Manchester City di Piala Liga Terasa Berbeda

By Adi Nugroho - Senin, 26 April 2021 | 07:15 WIB
Pemain Manchester City merayakan keberhasilan mereka menjuarai Piala Liga Inggris alias Carabao Cup musim 2020-2021. (TWITTER.COM/IAMBOLAR)

BOLASPORT.COM - Ada satu hal yang membuat keberhasilan Manchester City menjuarai Carabao Cup alias Piala Liga Inggris musim ini terasa berbeda.

Manchester City sukes memenangkan trofi pertamanya pada musim 2020-2021, yakni Carabao Cup alias Piala Liga Inggris.

Keberhasilan Manchester City itu diraih setelah mereka menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 pada partai puncak.

Bermain di Stadion Wembley dengan disaksikan langsung oleh lebih kurang 8.000 penonton, Minggu (25/4/2021), Manchester City menang berkat gol yang diciptakan Aymeric Laporte delapan menit jelang berakhirnya waktu normal.

Proses gol Aymeric Laporte sendiri bermula dari umpan Kevin De Bruyne yang dikirim lewat tendangan bebas di sisi kiri penyerangan Manchester City.

Baca Juga: Hasil Final Piala Liga Inggris - Manchester City Juara 4 Kali Beruntun, Tottenham Lanjutkan Puasa Panjang

Umpan Kevin De Bruyne itu kemudian diteruskan menjadi gol oleh Aymeric Laporte menggunakan sundulan.

Kesukesan Manchester City di Piala Liga Inggris 2020-2021 telah membuat mereka sukses memenangi ajang tersebut secara beruntun dalam empat musim terakhir.

Diketahui, Manchester City juga berhasil memenangi tiga edisi Piala Liga Inggris sebelumnya yakni pada 2018, 2019, dan 2020.