Kesuksesan Marc Klok di Piala Menpora Curi Perhatian Pemain Liga Inggris

By Ridwan Budiman - Senin, 26 April 2021 | 15:15 WIB
Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, berduel dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, pada laga fase grup Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021) malam WIB. (KOMPAS.com/Suci Rahayu)

BOLASPORT.COM- Pemain Persija Jakarta, Marc Klok dapatkan respon dari pemain Leeds United atas kesuksesannya di Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta baru saja mendapatkan trofi pertamanya di tahun 2021 setelah berhasil menjuarai turnamen Piala Menpora 2021.

Dalam partai final ini, Persija sukses menumbangkan Persib Bandung dengan agregat kemenangan 4-1.

Kesuksesan Persija Jakarta dalam memenangi Piala Menpora rupanya juga memberikan dampak positif kepada para pemainnya, tak terkecuali Marc Klok.

Baca Juga: Sosok Menteri Ini Punya DNA Juara Bersama Persija dan Persib

 Baca Juga: Klub Milik Orang Indonesia yang Berisi Satu Pemain Persib Sukses Promosi ke Serie B Italia

Pemain naturalisasi ini selain sukses meraiih trofi Piala Menpora 2021 dirinya juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen pramusim.

Tak ingin menyia-nyiakan keberhasilannya, Marc Klok abadikan momen kesuksesannya dalam postingan instagram pribadi (@marcklok).

Dalam postingan tersebut Marc Klok terlihat tertidur pulas ditemani oleh trofi Piala Menpora 2021 dan penghargaan pemain terbaik.