Bos Borneo FC Klarifikasi soal Berselisih dengan Diego Michiels, Tegaskan Siap Buka-bukaan  

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 26 April 2021 | 16:45 WIB
Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein angkat bicara perihal kabar bertengkar dengan mantan kapten timnya, Diego Michiels.

Belakangan ini Diego Michiels mengakui sempat berselisih pendapat dengan Nabil Husein hingga akhirnya memilih hengkang dari Borneo FC.

Dilansir dari media Belanda, de Stendor, Diego tidak setuju dengan kebijakan Nabil setelah Borneo FC melakoni laga perdana Grup B Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Diego Michiels Sempat Bertengkar dengan Bos Borneo FC, Ada Apa?

Dikatakan Diego, usai timnya dikalahkan Bhayangkara Solo FC dengan skor akhir 1-0, Nabil Husein kemudian geram.

Dia mengancam para pemain untuk melakukan kegiatan seperti wajib militer.

“Musim baru mau dimulai dan klub ingin meremajakan tim. Kami menelan kekalahan di pertandingan pertama di masa persiapan. [Buat saya] Itu sangat logis. Tapi klub tiba-tiba mengancam pemain muda dengan ancaman melakukan kegiatan (seperti) wajib militer jika tidak ada perkembangan,” ungkap Diego.

“Ini hanya pertandingan uji coba (pramusim)! Saya lalu menemui pemilik klub, seorang pria berusia 26 tahun dengan orang tua kaya raya. Dia sangat marah karena saya berani menentang dia.”

“Tapi saya juga kapten di tim. Kami saling berhadapan dengan kepala panas, dan tidak berakhir dengan baik. Kami tidak menemukan pemecahan (masalah), dan selanjutnya saya mengatakan: 'Saya akan berhenti' (keluar).”